Sunday 7 August 2011

New Blog!

Panik, panik.

Blog yang sudah di rintis sejak tahun 2006 mendadak hilang dari peredaran dan saya sama sekali tidak mengerti alasannya yang terlalu 'komputer', maklum - gaptek. Kesel juga rasanya karena bisa dibilang saya 'tumbuh' bersama blog yang satu itu. Melalui hari, minggu, bulan, dan tahun bersama-sama. Menulis berbagai prestasi dan perasaan hati, terutama dibidang yang sebenarnya tidak begitu penting bagi kemanusiaan seperti mengenai manga, sepakbola, film, dan lelucon.

Saat mengetahui bahwa blog saya hilang entah kemana, hidup saya seakan jatuh ke tingkat neraka paling mengerikan. Apalagi saya tahu bahwa menulis mungkin menjadi satu-satunya strong point yang saya miliki. Jika tidak menulis atau berkhayal sehari saja rasanya seperti berhenti bernapas. Sesak! Panik, panik, dan panik.....

Anyway, akhirnya saya akhiri penderitaan ini dengan membuat blog baru menggunakan blogger.com. Semoga blogger yang baru ini akan abadi sepanjang masa dan juga lebih mudah digunakan dari blog yang lama.

7 Agustus 2011
Julia Tamara Sari 

No comments:

Post a Comment