Tuesday 9 August 2011

Mereka benar-benar berbakat


Apakah semua aktor dan aktris homoseksual, atau disebut juga gay dan lesbian, selalu lebih berbakat daripada aktor dan aktris heteroseksual? Kita bisa melihat sendiri saat Emmy 2010 dan Golden Globe 2011, hampir semua pemenang adalah aktor dan aktris homoseksual. Tidak hanya itu, televisi dan film juga semakin sering mengangkat kehidupan komunitas ini ke layar kaca. 

Fenomena ini sangat menarik karena suka atau tidak komunitas ini memang ada dan kita harus belajar untuk menerimanya. Bagi orang Asia, bertemu pasangan homoseksual mungkin bisa membuat tidak nyaman terutama bagi orang tua yang lahir di tahun 40-an dan 50-an. Mereka tidak mengerti atau bahkan membenci. But what the hell, dunia sudah berubah dan manusia harus beradaptasi. Lagi pula kita bukan Tuhan yang berhak untuk menghakimi orang lain. 

Anyway, kembali ke aktor dan dunia seni. Kita tahu bahwa sebagian besar dari para homoseksual memiliki kualitas seni yang luar biasa. Para pekerja fashion, make up artist, fotografer, dancer, singer, pelukis, penulis karya sastra, dan aktor-aktris memiliki kontribusi yang sangat besar dan juga piala yang – mungkin – lebih banyak dari para heteroseksual. Tidak ada penjelasan secara ilmiah, mereka sangat berbakat dan open minded terhadap segala yang terjadi di sekitar mereka. Lagipula kita sama-sama tahu bahwa saya dan kau menyukai pekerjaan mereka. 

Beberapa pekerja seni favorti saya yang secara terbuka mengatakan bahwa mereka homoseksual:

Ellen DeGeneres
Comedian, television host, actress
Emmy winner (for The Ellen DeGeneres Show)
Neil Patrick Harris
Actor, singer, comedian, magician
Emmy winner
Jane Lynch (Glee)
Actress, singer, comedian
Emmy and Golden Globe Winner
Chris Colfer (Glee)
Actor, Singer, Writer
Golden Globe Winner, Time Magazine (2011) Most Influential People
Jim Parsons (The Big Bang Theory)
Actor, Golden Globe, Emmy, and Television Critic Arwards winner
Sara Gilbert (Rosanne, The Big Bang Theory)
 Actress
Jesse Tyler Ferguson (Modern Family)
Actor
J. Alexander (America’s Next Top Model)
Model, TV personality, runaway coach

No comments:

Post a Comment